Camat Lawang Kidul Drs. Edi Susanto, MM Ajak Masyarakat Tanjung Enim Giat Jum’at Bersih

Daerah366 Dilihat

Muara Enim, Terobosan Camat Lawang Kidul bersama Forkopimcam ajak masyarakat dan pedagang pasar Tanjung Enim dan pedagang kaki lima gelar Jum’at bersih untuk membersihkan di seputaran tugu kujur dan area pasar tradisional Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Jum’at (05/07/24)

Menindaklanjuti hasil pertemuan di kantor UPT Pasar Tanjung Enim Forkopimcam dan manajemen PT Bukit Asam dengan pedagang pasar tradisional dan Pedagang Kaki Lima tanggal 3 Juli 2024 hari ini tanggal 5 Juli 2024 dilaksanakan gotong royong pembersihan di area tugu kujur Tanjung Enim dan area Pasar tradisional Tanjung Enim.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Lawang Kidul, Kapolsek Lawang Kidul, Danramil 404-05 Tanjung Enim, PT Bukit Asam, Satker CSR dan Aset PTBA, PT PPA, PT BSP, PT BAK, PT SBS, UPTD Persampahan, UPTD Perhubungan, UPT Pasar, Ka. UPT Bapenda, Lurah , Kepala Desa, PKK, LPMK, Ketua RT/RW, KWT Tegal Rejo.

Diungkapkan Camat Lawang Kidul Edi Susanto, mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam rangka gotong royong bersama, juga kegiatan ini merupakan peringatan Hari Lingkungan Se-Dunia tahun 2024.

Lanjut Camat Lawang Kidul “kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar stakeholder dengan masyarakat dan pedagang pasar serta pedagang kaki lima,” ucapnya.

Untuk kegiatan hari ini ada dua titik akan dibersihkan yang merupakan fasilitas umum seperti tugu kujur sampai terminal dan Menpora yang sudah dibangun PT Bukit Asam dan harus dijaga bersama baik kebersihan, maupun bangunan demi keindahan dalam mendukung Tanjung Enim kota wisata.

Sementara disampaikan Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapt. Arh. Oktavian putra, mengapresiasi dengan kegiatan hari ini untuk gotong royong di tugu kujur dan Menpora.

“Sangat mendukung kegiatan ini yang merupakan program Kecamatan Lawang Kidul untuk Jum’at bersih dan ini harus dilakukan secara bersama sama serta berkelanjutan,” jelas Danramil.

( Mansah )