Kades Besuk Agung Salurkan BLT-DD untuk Warganya

Daerah523 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Keberkahan di Bulan Ramadhan ini di rasakan oleh sebagian kecil warga desa besuk agung kecamatan besuk kabupaten probolinggo jawa timur indonesia di hari kamis malam (13/04/2023 ).

Dalam Agenda Penyaluran BLT-DD Miskin Ekstrim ini di pimpin oleh Hafifun Nasir selaku kepala desa besuk agung yang di dampingi oleh Nyonya Veni Nasir dan di hadiri Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Dan juga Satya Wira Wicaksana, S.Sos , Ustad H. Abu Bakar selaku Ketua BPD Desa besuk agung, serta juga hadir Khotijah selaku pendamping desa, Arik Permana selaku Sekretaris Desa juga Perangkat Desa dan segenap 25 warga yang menerima BLT-DD dari masing masing Dusun yang ada di desa besuk agung.

Saat di konfirmasi kepada Hafifun Nasir selaku kepala desa besuk agung menuturkan jumlah Nominal BLT-DD yang di terima masing masing warga yaitu Rp300.000,- perbulan sehingga total yang di terima warga terhitung bulan januari, februari dan maret yakni Rp900.000,- “Ujarnya”

Dalam Sambutan Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menjelaskan di tahun 2023 ini Batasan Minimal dan Maximal untuk BLT-DD 10% dari Pagu Dana Desa Desa Besuk Agung sehingga Minimal 20 Orang Maximal 25 Orang yang Menerima BLT-DD Sesuai Peraturan Pemerintah Pusat, Sehingga Tidak Seperti Tahun 2022 kemaren bisa sampai 100 Orang Penerima BLT-DD Maka dari itu bagi yang mendapatkan BLT-DD Harap di Syukuri dan di Manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga dan jika ada sisanya bisa di tabung untuk bisa di gunakan saat keperluan yang mendesak.
” PungkasNya “

Mauzun & Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *