PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten OKU

BATURAJA SUMSEL – PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audiensi Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. (Jumat, 22/10/2021).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Yusirwan, S.IP., Menyampaikan perlu diinformasikan bahwa kepengurusan baru DPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU untuk Periode 2021-2023 telah dibentuk.

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan hal tersebut berharap PLH Bupati OKU agar dapat bersedia menjadi Majelis Penasehat pada Struktur Organiasi.

Pada 27 Oktober 2021 DPC Pemuda Pancasila mendapat mandat dari Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel untuk dapat menghadiri Apel Akbar Pemuda Pancasila sekaligus merayakan Hari Jadi Pemuda Pancasila yang akan dipusatkan di Kota Palembang, anggota yang akan berangkat berjumlah 60 orang. Berharap kiranya PLH Bupati OKU dapat mendukung kegiatan dimaksud.

Mengenai pelantikan kepengurusan yang baru akan dilaksanakan pada bulan November 2021, untuk itu kiranya pelaksanaan pelantikan dapat dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Arahan PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan terkait dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru, kiranya dapat melengkapi AD/ART dalam rangka untuk legalitas dari sebuah organisasi dan diharapkan dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam rangka untuk mewujudkan visi dari Pemerintah Kabupaten OKU.

Terkait dengan Apel Akbar yang akan dilaksanakan di Kota Palembang agar dapat dikoordinasikan lebih lanjut bersama Bagian Umum Setda OKU dan Dinas Perhubungan Kabupaten OKU.

Terkait dengan pelantikan kiranya dilaksanakan dengan bersifat terbatas, meminimalisir kembali anggota yang hadir, hal tersebut sebagai langkah untuk menghindari kerumunan massa.

Semoga dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru Pemuda Pancasila dapat berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat OKU.

Acara dihadiri oleh, Kaban Kesbangpol, Dispora, Diknas OKU, Kabag Prokopim dan Kabag Umum Setda OKU, Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

 

( AA )



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *