US Army Security Force Assistance Brigade, Penuhi Undangan Jenderal TNI Andika Perkasa

TNI/Polri556 Dilihat

 

BANDUNG//reformasiaktual.com-Sebanyak delapan US Army Security Force Assistance Brigade (Pasukan keamanan Brigade Bantuan) dipimpin Major Eric Cannon menyambangi Markas Kodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedatangan rombongan yang tergabung dalam Mobile Training Team (MTT) Security Force Assistance Brigade (SFAB) US Army, disambut langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama para Pejabat Utama Kodam III/Slw.

“Saya Mayor Eric Cannon dari Security Force Assistance Brigade (Pasukan keamanan Brigade Bantuan). Kami diundang ke Indonesia oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, untuk berbagi pengalaman dengan TNI AD,” ungkapnya di ruang Silihwangi Mako Kodam III/Slw, Kamis 21 Oktober 2021, kemarin.

Lanjutnya mengatakan, hari ini kita melaksanakan Courtessy Call (kunjungan kehormatan) di Kodam III/Slw, dimana saya sangat ingin memulai latihan beberapa minggu untuk berbagi materi latihan dan pengalaman, berdasarkan pengalaman sejarah kami di Irak dan Afganistan. Juga, belajar dari pengalaman tim Raider Kodam III/Slw di daerah hutan (perang hutan).

“Kami sangat senang dengan persahabatan ini dan suatu kehormatan kami bisa berada disini. Ini jalinan persahabatan yang sudah berjalan baik. Kami ingin melanjutkan dan memelihara hubungan ini dan ingin kembali kesini lagi di waktu mendatang, terima kasih,” tukas Major Eric Cannon. (Pendam III/Siliwangi).

 

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *