Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Didampingi Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK., Meninjau Acara Program Keroyok Vaksin Sumsel

BATURAJA SUMSEL //reformasiaktual.com-PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Didampingi Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo S.IK., Meninjau Acara Program Keroyok Vaksin Sumsel di Kabupaten OKU, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja. (Senin, 25/10/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan pelaksanaan program keroyok vaksinasi Covid-19 ini merupakan dosis pertama dan kedua yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Baturaja untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU saat ini pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Bacaan Lainnya

Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa terus dilaksanakan untuk upaya menanggulangi dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi, pemerintah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder, TNI/Polri, tenaga kesehatan, rumah sakit, puskesmas dan dinas kesehatan, serta para relawan yang menunjukkan kinerja luar biasa terkait dengan vaksinasi ini yang diselenggarakan di Kabupaten OKU ini dan semoga upaya pemerintah untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 ini dapat terwujud dan menciptakan Kabupaten OKU yang terbebas dari Covid-19.

Turut Hadir, Kapolres OKU, PJU Polres OKU, Kodim 0403 OKU, OPD Terkait.

( AA )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *