Gerai vaksin presisi tahap 2 Polsek Ujungberung

TNI/Polri520 Dilihat

KOTA BANDUNG//reformasiaktual.com- Bertempat di SMP 8 Bandung jl.Alun alun Utara no.211 kel.Cigending Kec. Ujungberung dilaksanakan giat Vaksin Presisi Polsek Ujungberung,Minggu tanggal 24 Oktober 2021 di mulai sekitar pukul 08.00 wib s/d selesai.

Adapun sasaran Vaksinasi Covid-19
*Total sasaran sebanyak : 1600 orang*
Untuk tenaga Medis / Vaksinator dari Nakes Polrestabes , Puskesmas Ubi, serta dibantu oleh personil Polsek Ujungberung ,Mahasiswa Al gifari, PKK dan Karangtaruna kel.Cigending dengan jumlah 98 orang.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Polsek Ujungberung bekerjasama dengan pihak SMP 8 , Mahasiswa Algifari serta forkopincam kec.Ujungberung dengan penanggung jawab Kompol KARYAMAN D, SH.MH (Kapolsek Ujungberung)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Ujungberung Kompol Heryana menyampaikan tujuan dari Monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi agar berjalan aman dan kondusif, serta personil memberikan Himbauan agar peserta vaksin dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *