CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLISI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DIMASA PPKM

 

MAJALENGKA//reformasiaktual.com-Personel Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga di wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (26/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam patroli, Polisi melakukan sosialisasi dan Imbauan Protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga disekitar Kecamatan Majalengka Kota, Maja, Talaga dan Kecamatan Cikijing dibagikan masker gratis kepada mereka. Ratusan masker dibagikan untuk warga dalam patroli tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilaksanakan patroli “Pemburu Masker”. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli, warga yang dijumpai diberikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya agar masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

AKP Agus Romy menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kasat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

(Korprina)/Humas Polda Jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *