Diduga Terima Setoran dari Gapoktan , Oknum Kabid Sapras Selalu Menghindar Saat Mau di Konfirmasi

 

MESUJI//-reformasiaktual.com-
Kepala bidang (Kabid) Sapras Gunawan S.t.p di Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji diduga merasa alergi dengan awak media, pasal nya hampir satu bulan kami datangi di kantor nya namun tidak pernah ada di kantor dengan alasan selalu dinas luar (DL).

Kami ingin konfirmasi terkait kegiatan elboisasi yang ada di delapan desa di Kabupaten Mesuji yang bersumber dari APBD Kabupaten Mesuji.

Ada pun delapan desa yang mendapat kegiatan tersebut Desa Labuhan Indah, Bangun Mulyo, dan yang di KTM,Desa Margo Makmur, Tirta Laga dan Tanjung Mas Muara atau Sp8 Muara, namun beliau tidak mau ditemui dan kesan nya menghindar dari para media.

Dari beberapa keterangan di lingkup gabungan kelompok tani (Gapoktan) mengatakan bahwa di duga ada setoran ke pihak Dinas Pertanian, khusus nya Kabid Sapras di Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji.

Rabu 28 -10-202 salah satu setaf nya, yang tidak mau di sebutkan nama nya saat kami konfirmasi,”iya mas banyak yang kemari menanyakan beliau tapi beliau gak pernah masuk, paling absen doang setelah itu pergi lagi dan juga hpnya gak bisa di telpon apalagi wa”ujarnya.

Di lain tempat Kepala Dinas Pertanian Pariman S.P saat kami konfirmasi lewat WhatsApp” maaf mas temui di rumah nya aja”ujarnya.

Namun kami sudah tiga kali datang ke rumah nya tapi tidak pernah ada di tempat,seakan tidak mau di ganggu dan menghidar.

Kami berharap kepada pihak Inspektorat Kabupaten Mesuji agar bisa memberikan teguran agar lebih memahami aturan bahwa jelas jika dalam 10 hari tidak masuk akan mendapat sangsi, kami juga berharap agar yang bersangkutan bisa profesional dalam bekerja,dan tujuan kami untuk konfirmasi bisa terlaksana dengan baik.

Sampai berita diterbitkan tim belum mendapatkan keterangan dari pihak Kabis Saspras Dinas Pertanian Mesuji dan timpun masih terus akan mencari informasi kepada pihak yang betkopenten demi keberimbangan berita.

 

(Roni)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *