Makanan Khas Kalimantan yang Lezat kini bisa di jumpai di Rimbo Bujang

 

KAB.TEBO//reformasiaktual.com-Makanan khas Kalimantan merupakan kuliner lezat yang wajib di cicip saat anda mampir ke Pulau Seribu Sungai ini dan Kalimantan merupakan salah satu pulau terbesar ketiga di dunia.

Pencampuran Suku dan budaya telah membuat makanan khas Kalimantan memiliki keunikan tersendiri.Kalimantan memiliki beragam makanan khas yang tak pernah mengecewakan lidah.

Makanan khas Kalimantan ini dapat di temui di seluruh penjuru Borneo bahkan ada yang terkenal di daerah lain. Buat Warga Kabupaten Tebo khususnya kecamatan Rimbo Bujang tidak perlu jauh-jauh ke Kalimantan untuk mencicip makanan khas yang tak pernah mengecewakan lidah.

Untuk lebih lanjut media reformasi aktual.com merangkum masakan khas Kalimantan yang ada di Rimbo bujang (Sabtu/30/10/2021).

Diva Street Food” yang terletak pas di belakang taman terpadu Rimbo Bujang, menyediakan masakan khas asli Kalimantan, di antaranya kwi tiaw Borneo, Sop Teri Borneo, yang merupan menu andalan di kedai ini.

Di samping itu “Diva Street Food” yang terletak di pasar Rimbo Bujang belakang taman terpadu juga menyediakan bubur ayam, dan tentunya makan lokal yang menggugah selera, dan tentunya tidak akan mengecewakan lidah Anda dalam berwisata kuliner.

 

(Sarwoto)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *