Polisi Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi Terhadap Komunitas Ojeg Pangkalan Sambil Bagi Bagi Masker Dimasa PPKM

TNI/Polri540 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG- Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Sugeng TH, melaksanakan sosialisasi aplikasi peduli lindungi terhadap komunitas ojeg pangkalan Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendata dan memetakan warga masyarakat yang sudah dan belum melaksanakan vaksinasi Covid 19, dalam rangka percepatan pelaksanakan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan lingkungan atau kelompok “Herd Immunity”.

“Selain melaksanakan sosialisasi kami juga sampaikan himbauan kepada seluruh komunitas ojeg pangkalan agar tetap menerapkan prokes walaupun sudah melaksanakan vaksinasi, minimal menggunakan masker dikarenakan Covid 19 ini belum berakhir “. Jelas Aiptu Sugeng TH.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., mengatakan bahwa walaupun situasi penyebaran Covid- 19 dalam keadaan terkendali, namun seluruh anggota diperintahkan untuk terus gencar melakukan himbauan dan sosialisasi terkait Prokes yang harus tetap dilaksanakan oleh warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga Kanit Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar juga membagikan sebanyak 50 buah masker kepada komunitas ojeg pangkalan dan warga yang melintas.

 

(Korprina)//Humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *