Minimalisir Tindak Kriminal Polres Gowa Gelar Operasi Sikat Lipu 2021

 

Reformasiaktualnews.com // KAB. GOWA ( Sulsel )-Untuk meminimalisir tindak kejahatan di tengah masyarakat, Polres Gowa kembali melaksanakan Operasi dengan sandi Sikat Lipu 2021 yang akan di gelar selama 20 hari dimulai pada tanggal 4 November 2021 sampai 23 November 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang akan melibatkan personil gabungan tersebut di mulai dengan kegiatan Latpra Ops yang dilaksanakan di aula Endra Darmalaksana Polres Gowa yang di buka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, Rabu (03/11).

Dalam kegiatannya nanti Operasi Sikat Lipu 2021 akan melaksanakan kegiatan penindakan terhadap pelaku kriminalitas kejahatan Curat, Curas dan Curanmor yang terjadi di wilayah Kab.Gowa.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K, MH mengatakan melalui kegiatan Operasi Sikat Lipu 2021 ini Polres Gowa akan bergerak lebih mengungkap kejahatan yang terjadi di wilayah Kab.Gowa.

“Melalui kegiatan ini kami akan terus melakukan pengungkapan dan penyelidikan terhadap kasus kriminal yang terjadi diwilayah kabupaten gowa” tegas Kapolres Gowa.

( Zul RA )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *