CAPAI TARGET VAKSINASI, POLISI MONITORING GEBYAR VAKSINASI COVID-19 TAHAP I DAN II DIMASA PPKM

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Entis Sutisman melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi Covid 19 Tahap I dan II di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Kamis (4/11/2021).

Bacaan Lainnya

Gebyar Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II dilaksanakan terhadap masyarakat umum, remaja, lansia oleh LO Cingambul Dispora Majalengka Yusanto Wibowo, Camat Cingambul Arie Herymana, Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, berama Muspika dan Personil Polsek Cingambul serta Pemerintahan Desa bertempat di seluruh Desa Se-Wilayah Kecamatan Cingambul, dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan “monitoring pelaksanaan gebyar Vaksinasi, setiap hari terus dipush Vaksin pada masyarakat agar mencapai target yang diharapkan.”ujarnya.

Kapolres pun berharap pelaksanaan vaksinasi yang masih berlangsung ini tidak ada kendala apapun, dan tentunya target capaian vaksinasi sesuai target sehingga percepatan penanganan Covid-19 segera terwujud demi kesehatan warga masyarakat dan juga demi mengakhiri masa Pandemi Covid-19.

“Intinya mengakhiri masa Pandemi Covid-19, masyarakat sehat, program Vaksinasi sukses tanpa ekses”, pungkasnya.

 

(Korprina)//Humas Polda Jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *