Kapolsek Lengkong Adakan Coffe Morning Dengan Bobotoh Persib

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG-Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman, SH, MH didampingi Wakapolsek AKP Asep Supriadi dan para Kanit melaksanakan coffe morning dengan Bobotoh Persib, di Mapolsek Lengkong, Jl. Buah Batu Kota Bandung, Jumat (5/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan coffe morning ini, menurut Kapolsek Kompol Nurdjaman adalah silaturahmi yang dilaksanakan secara rutin dengan para tokoh masyarakat, di wilayah hukum Polsek Lengkong dan sekitarnya.

“Tujuan kami hanyalah memberi dan menerima masukan informasi, tentang situasi dan kondisi Kamtibmas dimasa pandemi,” ujarnya.

Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bhakti Polri, untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Polri di wilayah hukum Polsek Lengkong khususnya, umumnya Polrestabes Bandung Polda Jabar, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan Bobotoh Persib dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,” ujarnya.

Kewajiban anggota Polri khususnya Polsek Lengkong, menjalankan perintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan, bagi semua orang  yang melakukan aktifitas di luar rumah termasuk Bobotoh Persib, diberikan edukasi protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Tujuan diberlakukannya penerapan prokes ini, adalah dalam rangka mendukung aturan pemerintah dan memberikan himbauan dengan tetap humanis melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Lengkong, dimasa Pandemi Covid- 19.

 

(Red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *