Peduli Dengan Warga Terdampak Covid 19 Polri Bersama Muspika Bagikan Bansos Sembako Ditengah PPKM

TNI/Polri420 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG-Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Asep Muslihat S.SH.Msi bersama Muspika melakukan kunjungan sekaligus membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 di Randusari Rt. 04/05 RW. 19 Kel. Antapani Kidul Kec Antapani Kota Bandung, Jumat (5/11/2021).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka kepedulian dengan memberikan bantuan sembako serta vitamin guna mengurangi beban kepada warga yang terkena covid 19 di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Warga yang dikunjungi adalah masyarakat terdampak Covid 19 bertempat di Jl. Randu Sari Timur Alamat di RT. 05 RW 19 serta Rt. 05 RW. 19.

Dalam kunjungannya tersebut, Camat Antapani, kapolsek Antapani, lurah Antapani Tengah, Gugus tugas Kecamatan Antapani dan RW. 19 memberikan Bantuan berupa Beras 10.kg, 1dus Mie, Telor, Vitamin dan Minyak Goreng.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Asep Muslihat S SH.Msi mengatakan bahwa kepedulian merupakan suatu bentuk dedikasi yang tinggi kepada masyrkat dalam membantu mengurangi beban yang dialami selama Pandemi Covid, diharapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

 

(Korprina)//Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *