Vaksinasi Pertama dan Kedua di Kantor Lurah Malimongan Kecamatan Wajo

 

Reformasiaktualnews.com //MAKASSAR ( Sulsel ) -Kegiatan vaksinasi pertama dan kedua Kelurahan malimongan. Jenis vaksin yang akan digunakan dalam kegiatan vaksinasi kali ini adalah jenis vaksin sinovac dan Pfizer. hari jum’at, 5/11/2021.

Dalam pemantauannya Lurah malimongan H. Moh. Arwan Umar. S.pd.MM. mengatakan Kelurahan menyediakan sebanyak 180 orang yg di sediakan vaksin sinovac dan Pfizer khususnya untuk warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo, ucapnya

“Dalam giat ini turut hadir menyaksikan pemantauan kegiatan tersebut Babinsa, Bimmas dan stap kelurahan dan bekerjasama dengan para tenaga kesehatan yang ada di Kota makassar Puskesmas serta bidan di klinik . Jenis vaksin Pfizer ini sangat mendongkrak sekali antusiasi dari warga masyarakat

Vaksinasi ini juga bisa di ikuti oleh semua masyarakat yang memiliki KTP lokasi mana pun untuk dipersilahkan mendaftarkan diri dengan langsung mendatangi kantor lurah malimongan vaksinasi yang ada. Peserta datang dan melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan Fotokopi KTP, setelah itu peserta diarahkan untuk melakukan skrening atau pemeriksaan kesehatan, jika lolos proses skrening peserta dapat langsung melakukan vaksin.

Terakhir, berharap kepada warga masyarakat malimongan khususnya di kecamatan wajo dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini dapat merubah pola fikir masyarakat bahwasanya vaksin adalah kebutuhan primer bagi diri kita guna kesehatan dan bukan hanya kebutuhan perjalanan dinas ataupun berpergian.

 

Sunaryo/ Usman.SH



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *