Peringatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, Kerjasama PKG, PGRI, KKKS, Kecamatan Bissappu Berjalan Dengan Sukses

 

Reformasiaktual.com //BANTAENG- pelaksanaan Maulid di Sekolah Dasar (SD) 74 Bira Bira Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng berjalan sangat sukses, pelaksanaan Maulid tersebut di laksanakan pada Hari Selasa 09-11-2021 mulai pukul 09:00 sampai selesai.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang di laksanakan kusus oleh Sekolah SD sekecamatan Bissappu yang terdiri dari 24 Sekolah Dasar, pada kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ibu Bupati Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, S. Sos, M.Si dan Ketua DPRD Hamsyah Ahmad, baserta Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Drs. Muhammad Haris, M.Si bersama Ustadz HM. Ashar Tamanggong.

Ungkap sala satu Kepala Sekolah Muhammad Ali, S.Pd di hadapan Wartawan kalau dirinya sangat bersyukur dengan kegiatan ini. selain pelaksanaan nya sangat meriah kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para tamu undangan yang sempat hadir. apa lagi Ibu Bupati bersama Ketua DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan yang sudah menyempatkan dirinya untuk hadir di perayaan Maulid ini,

Karena baru kali ini perayaan Maulid sangat meriah menurut kami di banding perayaan tahun tahun sebelumnya. dan walaupun tidak semua Guru yang hadir di karenakan kita masih dalam suasana Covid 19. kami tetap bersyukur, karena selama masa pandemik dalam 2 tahun ini, baru kali ini lagi kita memperingati Maulid sekaligus satu Kecamatan,

dan mudah mudahan dengan di laksanakan nya perayaan Maulid se kecamatan Bissappu ini, tali Silaturahmi bisa tetap terjaga, ungkapnya.”

Adapun Tema melalui peringatan MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1443 H, kita tingkatkan mutu SDM Dalam mewujudkan kecerdasan Spiritual Pendidik dan Tendik dalam Bingkai Bersama Bergerak “Bantaeng Baik”

Agus



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *