Wakil Bupati Polman dan Dinas Sosial lakukan Study Tiru Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) di Kabupaten Bantaeng

 

Reformasiaktual.com//BANTAENG- – Jum’at, 12 November 2021, Bapak Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng menerima Study Tiru Dinas Sosial Polman, dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Bupati Polman Propinsi Sulawesi Barat dengan jumlah personil 22 orang, langsung di sambut oleh Kepala Dinas Sosial, Kabid Rehabsos dan Manajer Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Kabupaten Bantaeng, di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Diawali sambutan Bapak Wakil Bupati Polman Propinsi Sulawesi Barat menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari jajaran Dinsos Pemkab. Bantaeng.
Semoga jalinan kerjasama dan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik serta mendapat wawasan ilmu dan pengetahuan, ujar Wakil Bupati Polman Propinsi Sulawesi Barat. Lanjutnya, Jajaran Dinas Sosial Pemkab, Polman Propinsi Sulawesi Barat, ingin melihat langsung Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu di UPT Supakatau Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng.

Sementara Bapak Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Propinsi Sulawesi Selatan Drs.H.Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Bantaeng serta menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bantaeng Bapak. DR. H. Ilham Syah Azikin, M,Si yang tidak bisa menyambut rombongan dari Pemkab Polman Propinsi SulBar dikarenakan sedang ada agenda lain, sekaligus terimakasih juga karena telah memilih Dinas Sosial Pemkab, Bantaeng menjadi tempat study Tiru.
“Kini kita saling bertukar pendapat. Hal ini akan menjadi sebuah kemajuan daerah kita dan apa yang kira-kira diperlukan kami siap melayani,”ucapnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng Syamsir menyampaikan rasa senangnya atas kunjungan studi tiru terkait dengan program dan kegiatan yang ada di UPT Sipakatau Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) lebih kepada sharing pendapat serta pengalaman soal program dan kegiatan yang ada di Dinas Sosial kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

Kunjungan tersebut diisi dengan bincang-bincang beragam hal, dan dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata dari Bapak Wakil Bupati Polman Sulawesi Barat ke Bapak Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng.

Agus



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *