Ops Yustisi Dan Edukasi Prokes, Polisi Bagikan Masker Ke Masyarakat Dimasa PPKM

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Personil Gabungan Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar kembali melakukan Operasi Yustisi di Wilayah Kota Majalengka dengan membagikan masker kepada masyarakat, Minggu (14/11/2021).

Bacaan Lainnya

Terlihat petugas melakukan himbauan Pencegahan Covid-19 dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas dalam rangka disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 terutama dalam penggunaan masker.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi ini dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk selalu pakai masker.

“Kegiatan operasi yustisi ini setiap hari kita laksanakan baik siang maupun malam hari untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19,” kata Agus Romy.

Kita juga yang tergabung dalam pleton siaga selalu stanby dalam kegiatan hari itu juga, mulai dari pengecekan tahanan, kesiapsiagaan mako dan juga pelaksanaan patroli di kabupaten Majalengka.

Dari kegiatan tersebut petugas masih menemukan beberapa warga tidak menggunakan masker. Kepada para pelanggar tersebut petugas berikan teguran dan berikan masker untuk edukasi bahwa memakai masker itu penting untuk melindungi diri dari virus.

“Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes  sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Majalengka tetap aman, sejuk dan kondusif,” imbau Kasat Samapta AKP Agus Romy.

 

(Korprina/Humas Polda jabar



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *