Ketua APDESI Kabupaten Tanggamus Zudarwansyah Melaksanakan Kunjungan Bersama di Kecamatan Pematang Sawa

 

Reformasiaktual.com// TANGGAMUS- Zudarwansyah selaku ketua Dewan pimpinan cabang ( DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI) Kabupaten Tanggamus,beserta jajaran DPC APDESI dan di dampingi beberapa ketua Dewan Pimpinan kecamatan ( DPK) APDESI Gunung Alip Ikrom dan Ketua APDESI Semaka Abdul Karim bersama-sama melakukan kunjungan Ke kecamatan pematang sawa. Senin 15.11.2021.

Kunjungan ini Uoaya mempererat tali silaturahmi dan Upaya konsolidasi dengan para kepala Pekon yang ada di kecamatan setempat.

Menurut Zudarwansyah yang biasa di panggil Bang WanTalo Sapaan Trendi nya dalam sehari hari, Kedatangan nya bersama sama Rekan jajaran DPC APDESI Dan di dampingi beberapa Ketua APDESI pekon lain, pertama tama bersilaturahmi dengan kepala pekon yang ada di wilayah Kecamatan Pematang Sawa, Tujuan kunjungan tersebut membahas Upaya dalam menjaga kinerja seluruh kepala Pekon, penyusunan Rencana Pembangunan termasuk perbaikan pelayanan.

Lanjut nya, Zudarwansyah Berharap kepada DPK APDESI di setiap kecamatan Agar Untuk bahu membahu memikirkan dan membesarkan Organisasi APDESI Sebagai wadah pemersatu Pemerintahan yang ada di pekon, di samping itu juga dapat memperjuangkan Kepentingan masyarakat yang benar benar harus kita prioritaskan.

APDESI adalah wadah Konsolidasi dan pemersatu para perangkat pekon, untuk itu mari kita bersama -sama Dalam membentuk Pemerintahan Pekon yang berkarakter baik sebab dengan pekon yang berlandaskan pemerintahan yang baik maka masyarakat di pekon akan sejahtera. tutur Zudarwansyah.

” kita harus saling berkoordinasi, saling mendukung Dan bersatu Demi jalan nya Pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini juga permasalahan – permasalahan yang ada di pekon Agar dapat bisa kita musyawarah kan bersama demi tercapai nya solusi yang baik. tutupnya.

 

( Sukri/Meli )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *