Disdikbud Kabupaten Tebo Terima Kunjungan Kerja DPRD Kota Payakumbuh

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tebo,provinsi Jambi menerima kunjungan kerja (kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh (Rabu/17/11/2021).

Kunker DPRD Kota Payakumbuh ini adalah dalam rangka melihat langsung program dan kegiatan pada Dikbud Kabupaten Tebo dalam memajukan dunia pendidikan, serta melihat muatan lokal pendidikan lingkungan hidup yang di terapkan oleh satu-satunya Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi,disamping itu juga melihat dari dekat pengelolaan data depodik dimana kabupaten Tebo satu-satunya yang mendapatkan penghargaan peringkat 1 (satu) Nasional 3 (Tiga) kali berturut-turut.

Kadis Pendidikan Tebo, Sindi,SH.MH menyampaikan kepada awak media Reformasi Aktual.com melalui whatshaap (Rabu/17/11/2021),menyebutkan kunjungan DPRD Kota Payakumbuh ini di pimpin langsung Ketua DPRD Kota Payakumbuh,Sekretaris,Anggota dan Sekwan DPRD Kota Payakumbuh.

“Kunker ini menandakan dunia pendidikan kabupaten Tebo sudah menjadi rujukan oleh daerah lain atau praktek, baik ini sudah mau di contoh oleh daerah lain”Jelasnya.

“Harapan kedepan tentunya dunia Pendidikan Kabupaten Tebo akan lebih baik, tentunya tidak terlepas dari dukungan semua element masyarakat Kabupaten Tebo”Pungkasnya.

 

(Sarwoto).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *