Menyambut HUT Mesuji Puskesmas Sido Mulyo Gebyar vaksin

 

 

-Reformasiaktual.com//MESUJI-
Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten mesuji ke 13, Puskesmas Sidomulyo Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung, menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, bertempat di puskesmas Sidomulyo, Rabu (17/11).

Terlihat Antusiasme masyarakat khusus wilayah kecamatan Mesuji berdatangan ke puskesmas Sidomulyo untuk di vakasin.

Ada hal yang menarik perhatian masyarakat untuk vaksinasi kali ini, selain mendapatkan vaksin untuk kesehatan tubuh, masyarakat yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang di sediakan oleh Puskesmas setempat.

Kepala puskesmas Sidomulyo Dianawati Menjelaskan,” Dalam rangka menyambut hut mesuji yang ke 13 kita mendapatkan arahan dari bapak Bupati Mesuji melalui kepala dinas kesehatan Yanuar Fitriani untuk 13 Puskesmas yang ada di kabupaten Mesuji untuk menyelenggarakan gebyar vaksin.

Dan hari ini kita laksanakan di puskesmas kita sendiri, kita mengajak seluruh masa untuk wilayah kerja kita di beberapa desa kecamatan Mesuji, dan untuk puncaknya hari ini ada di alun-alun simpang pematang.

Untuk jenis vaksin Covid-19 yang kita sediakan ada sinovak dan astrazeneca, dosis pertama dan dosis kedua.

Sampai saat ini untuk desa sidomulyo sendiri untuk percepatan vaksinasi ini sudah mencapai 60 persen dan alhamdulilah tidak ada lagi tanda-tanda kasus yang menyerupai gejala Covid-19.

Harapannya semoga pada tanggal 26 November mendatang tepatnya di puncak HUT mesuji yang 13 tahun ini, percepatan vaksinasi ke masyarakat bisa mencapai 100 persen.

 

(Roni))



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *