Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Dalam Memantau Jalannya Pengecoran Rumah Warga Binaan

 

Reformasiaktualnews.com.//Kan.Gowa( Sulsel )-Dengan adanya kegiatan pengecoran rumah warga binaan milik H. Sitaba di Jalan melati 2 lingkungan bontokamase kel bonto-bontoa kec somba opu gowa, bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuddin bersama Babinsa bersinergi membantu melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kemacetan arus lalu lintas ataupun kecelakaan yang diakibatkan pengerjaan pengecoran tersebut. Jumat (19/11) siang tadi.

Mengingat mobil pengecoran yang cukup besar dan jalan yang cukup sempit sehingga perlunya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan pengamanan dilokasi pengecoran agar masyarakat yang akan melintas dapat diberikan pengertian dengan memutar arah dan mengambil jalan lain, sehingga pengerjaan pengecoran dapat berjalan cepat, aman dan lancar.

“Hal ini kita lakukan demi kelancaran jalannya pengecoran dan mengantisipasi kemungkinan adanya warga yang tidak setuju akan pengerjaan pengecoran tersebut sehingga sebelumnya dilakukan edukasi melalui pendekatan sosial control.” terang Aiptu Syamsuddin.

( ZulRA )



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *