Operasi Zebra 2021, Polisi Utamakan Bagi-Bagi Masker Ke Pengendara Ditengah PPKM

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Guna mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar membagikan masker gratis, Sabtu (20/11/2021).

Bacaan Lainnya

Personel Sat Lantas secara mobile mulai dari Alun alun Majalengka hingga Pos lalin Kecamatan Kadipaten membagikan masker gratis dan juga mensosialisasikan patuh protokol kesehatan kepada pedagang dan Pengguna Jalan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2021.

“Alun alun Kabupaten Majalengka hingga Depan pasar Kadipaten membagikan masker yang juga merupakan sasaran operasi Zebra Lodaya,” ungkapnya, Sabtu (20/11/2021).

Operasi Zebra Lodaya 2021 akan berlangsung selama 14 hari, yakni mulai 15 – 28 November 2021, sasaran Operasi Zebra Lodaya adalah fokus pada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kita himbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dan perlengkapan dalam berkendara untuk keselamatan bersama guna pengurangan mobilitas masyarakat menjelang natal dan tahun baru,” tegasnya.

 

(Korprina)//humas polda jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *