Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Majalengka Kapanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas

TNI/Polri322 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka- Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Majalengka jajaran Polda Jabar Sosialisasi dan Kampanyekan Pencegahan Covid 19 dan Tertib berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi Kali ini di laksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka di Pimpin Kasat lantas dan di ikuti Anggotanya mensosialisasikan Prokes dan terib lalulintas Kepada Masyarakat dan Komunitas.

Selin itu Kasat Lantas mensosialisasikan tentang pencegahan Genk Motor diwilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 tersebut sat lantas Polres Majalengka ajak para komunitas untuk patuh dan tertib berlalu lintas serta Prokes, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar Lantas serta dan patuh Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menjelaskan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19 dan juga dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021.

Di jelaskan juga kepada Masyarakat Sasaran Ops Kali ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.” Kami berharap Ops Zebra Lodaya 2021 Kali ini, bisa menurunkan angka laka lantas, dan Covid 19, tutup Kasat.

 

(Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *