Rapat Evaluasi perangkat Desa Layoa, Yang Rutin di Lakukan Setiap Hari Senin Berjalan Dengan Sukses

 

Reformasiaktual.com//BANTAENG – salah satu cara demi kemajuan Desa adalah menjalin kerja sama yang baik dengan perangkat atau Staf Desa. Kegiatan tersebut Evaluasi kinerja yang rutin di lakukan setiap Hari Senin di Aula kantor Desa Layoa kecamatan Gantarangkeke kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Desa Layoa yang di nahkodai Oleh Andi Sufriadi. HJ, yang sekaran sudah menjadi salah satu Desa yang mandiri di kabupaten Bantaeng, dan mudah mudahan Desa Layoa menjadi Desa percontohan di beberapa Desa yang ada di kabupaten Bantaeng, selain Andi Sufriadi menahkodai Desa Layoa dua (2) Periode, Andi Sufriadi juga di kenal sebagai sosok kepala Desa yang baik serta beribawah oleh beberapa kalangan. dan kususnya Masyarakat Desa Layoa.

Ucap Andi Sufriadi kepada Media, pada Hari Senin 22-11-2021, kalau dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Warga Desa Layoa yang selalu memberikan kepercayaan memimpin Desa Layoa kedepan. dan hal ini kami akan maksimalkan kenerja guna membangun dan berupaya mensejahterakan Masyarakat Desa Layoa.

Karena tampa dukungan dari Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa apa, maka dari itu kami selalu melakukan kegiatan Rapat Evaluasi kepada perangkat Desa, supaya bisa mempermudah warga di segala pengurusan. dan supaya perangkat Desa juga bekerja dengan maksimal.

Lanjut Andi Sufriadi, dan Alhamdulillah dengan seringnya di lakukan Rapat Evaluasi kepada perangkat Desa, kami sangat bangga karena mereka semu mempunyai kinerja yang baik, dan memberikan pelayanan yang baik pula kepada Masyarakat kami.

Dan inza Allah amanah yang di berikan kepada saya selaku kepala Desa. Kedepan kami akan bembuat Desa Layoa jauh lebih baik di tahun tahun sebelumnya dan menjadikan seterusnya Desa yang mandiri. dan kami memiliki Tema, ya itu menjadi kepala Desa yang (Kerja nyata bukan di cerita)

 

Agus



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *