Cegah Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Berikan Binluh Kepada Siswa SMPN 1 Sumberjaya

 

Reformasiaktual.com//Majalengka- Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja diwilayahnya, Kepala Unit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Aipda Ucu Syamsul Bahri bersama Kanit Reskrim Ipda Brigmono memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap para Siswa dan Siswi di SMP Negeri 1 Sumberjaya, Selasa, (23/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang dampak dari kenakalan remaja serta beberapa contoh kenakalan remaja pada pelajar seperti membolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran dan penyalahgunaan narkoba serta pelanggaran berlalu lintas.

Tak lupa Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan) guna mencegah Penyebaran dari Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya giat pembinaan dan penyuluhan ini, diharapkan para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.

 

(Korprina)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *