Didik Sugiharto: Bagi Pupuk Dapat Curhat Petani

 

Reformasiaktual.com//BANTAENG- Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng Fraksi Gerindra, Didik Sugiharto Salurkan pupuk hayati kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Hadir memberikan bantuan sejumlah kelompok tani didesa Kaloling, Kecamatan Gantarangkeke, Didik Sugiharto juga menampung aspirasi dan unek-unek Warga, Selasa, 23 November 2021.

Dikatakannya bantuan pupuk hayati ini diberikan kepada petani secara gratis dan diantara kan langsung ke masing-masing kelompok penerimaan.

Harapannya agar petani kita bisa lebih sejahtera dan ekonomi masyarakat meningkat berkat adanya bantuan pupuk yang selama ini sangat dibutuhkan petani kita dikabupaten Bantaeng.”ungkapnya

_“Kehadiran kami sebagai wakil rakyat tentunya hadir untuk mengabdi untuk
kemajuan kabupaten Bantaeng khususnya petani kita, tentunya dengan sinegritas partai Gerindra dari pusat Hingga daerah, serta pemerintah Kabupaten Bantaeng”jelas Pria berambut putih ini.

Hadir mendampingi kelompok tani, PPL Dinas Pertanian BPP Dampang Kec. Gantarangkeke, Sudarmin, SP mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang memberikan support kepada petani, khususnya wilayah Gantarangkeke.

“Bantul ini sangat tepat, datang disaat petani kita butuh dan berharap adanya bantuan pupuk, dan ini sangatlah penting untuk menunjang produktivitas pertanian “kata Sudarmin

Selain ramah lingkungan pupuk hayati ini sudah dilakukan uji coba di kelompok tani Lele Caddi II dan hasil sangat memuaskan,
Selain itu hampir semua jenis tanaman mulai dari hortikultura dan tanaman perkebunan cocok dengan pupuk hayati ini.”pungkasnya

Dalam kesempatan itu selain menerima bantuan pupuk, sebanyak 8 Perwakilan kelompok juga menyampaikan unek-unek dan harapan nya yang disampaikan kepada Ketua DPC partai Gerindra Didik Sugiharto secara langsung dan mendapatkan respon positif.

 

Agus



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *