Kasat Lantas Subulussalam,Razia Patuh Seulawah Fokus Prokes dan Faksinasi

 

 

Bacaan Lainnya

Reformasiaktual.com//SUBULUSSALAM-Polisi lalu lintas Subulussalam memfokuskan penanganan COVID-19 dalam Operasi Patuh Seulawah 2021 guna menekan laju penyebaran virus corona tersebut.

“Operasi Patuh Seulawah 2021 digelar selama 14 hari dan dimulai fokus penanganan COVID-19,” kata Kasatlantas Subulussalam, Selasa 23/11/2021 Di halaman polres Subulussalam

AKP Akhir Harsa.S,sos mengatakan Selama berjalannya Oprasi seulawah ini Sudah 500 orang yang mengikuti vaksin. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Jadi untuk kegiatan operasi patuh tahun ini lebih fokus pada kegiatan edukasi dan sosialisasi prokes dan pentingnya vaksinasi serta kegiatan-kegiatan yang mendukung mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

AKP AKHIR ARSA S.sosmenyebutkan bahwa pihaknya juga membuka beberapa gerai vaksin untuk mempermudah masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19

“Kita juga mempermudah masyarakat mengikuti vaksinasi, sehingga program vaksinasi nasional dapat tercapai dan pandemi COVID-19 ini dapat berakhir,” sebutnya.

AKP.Akhir Arsa menegaskan, meskipun tidak ada razia pemeriksaan surat-surat kendaraan, pihaknya tetap akan menindak tegas jika ada pengendara yang melanggar lalulintas.

“Jika terlihat adanya pelanggaran lalulintas secara kasat mata yang dapat membahayakan dan menyebabkan kecelakaan, maka akan kita tindak tegas,” tegasnya.

Dan Besok kita pindah posisi di kecamatan Penanggalan tempatnya di Polsek Penanggalan,Supaya untuk memudahkan masyarakat yang untuk di vakasin,

 

(RM)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *