Polwan Bhabinkamtibmas Aiptu Pupung Pamungkas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Desa Binaan

TNI/Polri175 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Pupung Pamungkas melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi covid 19 yang bertempat di Kantor Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mempercepat kegiatan Vaksinasi Nasional tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Pupung Pamungkas menyampaikan himbauan kamtibmas agar bilamana meninggalkan rumah harus teliti jangan sampai ada kejadian yang tidak diharapkan, “pungkasnya.

Selain itu, ia berharap agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir.”tutur AKP Kusdinar.

 

(Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *