Sinergitas TNI Polri Bagikan Bansos Sembako Dan Kursi Roda Dimasa PPKM

 

Reformsiaktual.com//CIMAHI-Dengan penuh keikhlasan Kapolres Cimahi Polda Jabar bersinergi dengan TNI melaksanakan Baksos memberikan kursi roda dan beras kepada warga Desa Batulayang Kec. Cililin yang membutuhkan

Bacaan Lainnya

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH. SIK. MH. terus menerus tebarkan kebaikan kepada masyarakat, agar TNI Polri dan pemerintahan setempat lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar memberikan bantuan kursi roda dan beras atau sembako kepada masyarakat yang tidak dapat berjalan karena sakit kepada Bapak Rosidin 58 thn tinggal Kp. Cisitu Desa Batulayang Kec. Cililin sudah 1 tahun tidak bisa jalan dikarenakan penyakit darah tinggi, Selasa (23/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Dan Ramil 0901 kapten inf Furqon, Camat Cililin Opa Mustofa, Kapolsek Cililin AKP Deni , PJU Polres Cimahi tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Batulayang Cililin

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron ermawan menerangkan bahwa “kegiatan Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan Cililin kepada warga binaan, diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri dan Pemerintahan kecamatan Cililin guna mendekatkan dengan Masyarakat, semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan barokah kepada kita semua.” tutupnya.

(Korprina)/Humas Polda jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *