Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Bajeng Gelar Zikir dan Doa Bersama

Daerah334 Dilihat

 

Reformasiaktual.com.Kab.Gowa ( Sulsel )-Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Sektor (Polsek) Bajeng melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama bertempat di Mushola Mako Polsek Bajeng, Kamis (25/11).

Kegiatan rutin yasinan dan doa setiap hari kamis ini dimulai usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH, kemudian dilanjutkan Zikir dan Pembacaan surah yasin dan doa bersama.

Kegiatan pembacaan Surah Yasin bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi, SH yang juga sebagai perwira binrohtal Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bajeng Polres Gowa AKP Alhabsi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polsek Bajeng.

“Kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis ini diharapkan agar personil Polsek Bajeng dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menambahkan, melalui kegiatan rutin ini Personil mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.”pesannya.

( ZulRA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *