Buyung Zainuddin .SE Anggota DPRD Dapil II Sosialisasi PERDA tahun 2021.

 

Reformasiaktual.com//TANGGAMUS-Buyung Zainuddin SE. Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah ( DPRD) Tanggamus Dapil II Sosialisasi peraturan perundang – undangan ( PERDA) Tahun 2021 Di kediamannya Pekon Sirengbetik Kecamatan Wonosobo. Sabtu. 27.11.21.

Acara tersebut di hadiri Oelh Ketua Komisi IV Dr. ( c) H. Yanuar Irawan SE. MM. Dan Camat Wonosobo Edi Parozi Beserta Kelompok Srikandi Kecamatan Wonosobo Dan warga setempat.

Dalam sambutan nya, Buyung Zainuddin mengatakan.
” Puji syukur Khadirat Allah Swt, dalam kesempatan ini kita dapat Hadir yaitu Dalam Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan.

Lanjutnya, ” saya sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak juga ibu- ibu Srikandi se kecamatan Wonosobo bisa dapat hadir Untuk di berikan nya bimbingan Sehingga dapat mengerti tentang wawasan Ideologi Pancasila, karena Saat ini sudah menurun dan luntur Oleh sebab itu tentunya dengan Sosialisasi ini akan mendapatkan binaan dari kami Tentang Ideologi Pancasila yang Nanti Akan di berikan bimbingan nya Oleh bapak Dr. ( c) H. Yanuar Irawan dalam Sambutan nya Nanti.

Sebab itu Dengan mendapatkan Binaan tentang Sosialisasi Ideologi Pancasila kita akan lebih kuat hukum Jangan Sampai tergoyahkan Ideologi kita karena dengan ada nya Naungan Dasar Pancasila ini lah dapat mengayomi dalam hal kerukunan Umat beragama juga Suku jadi tidak ada kita saling membedakan.
Dalam Naungan Pancasila ini kita tetap bersatu teguh dalam kerukunan beragama Tetap satuTetap Indonesia.
Maka dari itu Berpegang teguhlah kita terhadap Pancasila agar kita selalu kuat bersatu teguh, Rukun,damai dan sentosa. tuturnya.

Lanjut nya, ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dr. ( c) Yanuar Irawan dalam hal ini Selalu setia mendampingi saya di setiap program- program maupun dari provinsi dan kabupaten kita tetap satu Ideologi selalu Solid.
Untuk itu saya Pun Turut mendampingi beliau dalam Sosialisasi nya.

Jadi nanti Di tahun 2022 baru saya mensosialikan Tantang Ideologi Pancasila ini dan bulan depan ini saya akan melakukan Bimbingan teknologi ( Bimtek).
Untuk itu saya berharap kepada ibu – ibu Srikandi, agar ke depan betul – betul menjadi GARDA Terdepan Untuk menyampaikan Tentang Pancasila ini kepada sanak sodara handai tolan semua di lingkungan kita Agar kebersamaan,ke gotong royongan,Saling hormat menghormati dengan kerabat dan tetangga tetap terjalin yaitu tetap satu Indonesia.tutup nya.

 

( Sukri/Meli )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *