Dr. ( c) Yanuar Irawan SE. MM. Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan Di Pekon Sirengbetik Kecamatan Wonosobo Tahun 2021

 

Reformasiaktual.com//TANGGAMUS– Dr. ( c) Yanuar Irawan SE. MM. Anggota Dewan Provinsi Lampung Daerah Pemilihan ( DAPIL) IV Mensosialikan Tentang pembinaan Ideologi Pancasila serta memberikan sebuah buku sebagai Simbolis Di kediaman bapak Buyung Zainuddin. SE. Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus di pekon Sirengbetik Kecamatan Wonosobo. Sabtu. 27.11.21.

Dalam Sambutan nya, ” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Buyung Zainuddin SE. Beliau Selaku Anggota DPRD Tanggamus yang selalu Solid mendampingi saya atas Program – program kita mulai dari Provinsi juga kabupaten Tanggamus di setiap Program – program yang kita Sosialisasi kan.
Dan tidak lupa pula saya mengungkapkan banya terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu Srikandi di kecamatan Wonosobo dapat hadir meluangkan waktunya Dan saya sangat mengapresiasi atas Antusias nya dapat Hadir dalam Bimbingan binaan sosialisasi kami Tentang Ideologi Pancasila.
Dan tadi sudah di Sampaikan juga Oleh Bapak Buyung Dalam Sambutan nya Mengenai Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Tadi.

” Untuk itu Besar Harapan saya Agar masyarakat lebih dapat mengerti Arti dari Pemahaman – Pemahaman Ideologi Pancasila ini tadi Dan ini akan kami Program kan Setiap dua bulan sekali akan kami lakukan dengan program- program DPRD Tanggamus juga Provinsi Lampung.
Mengapa Ideologi ini selalu saya paparkan terhadap masyarakat karena saat ini banyak nya kejadian – kejadian belakangan ini dengan adanya Kebocoran Radikalisme itu.

Lanjutnya, Sekaligus juga Untuk mendengar kan Aspirasi masyarakat tentang keluhan-Keluhan nya yang mungkin saat ini belum dapat terealisasi Dalam program Provinsi atau kabupaten Tanggamus.
Sehingga kenapa saya selalu Turun mengajak Teman – teman Anggota DPRD Tanggamus Supaya Nanti kalau yang menjadi tanggung jawab di Kabupaten Tanggamus dapat langsung di jawab, begitu juga saya yang di Provinsi bisa di tindak lanjuti Segala keluhan keluhan masyarakat kita.

Contoh tadi seperti UMKM, Jadi Program UMKM ini banyak ada yang dari kabupaten,Provinsi dan juga pusat dan UMKM ini nanti bisa kita lihat Kapasitas nya dan Tanggung jawabnya dari siapa, kami Sebagai wakil rakyat Selalu mengajak kepada Teman – teman semua Ayo kita rutin dalam rangka mengurangi Aspirasi masyarakat tersebut.tutup nya.

 

( Sukri/Meli )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *