Layanan Bayar Parkir Bulanan Mulai Diminati Masyarakat Makassar

 

Reformasiaktual.com// Makassar( Sulsel )-Program Parkir Langganan kepada pengguna jasa parkir perbulan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya tengah berjalan. Hadirnya program langganan bayar jasa parkir setiap bulan diharapkan mampu meningkatkan capaian target pendapatan di tahun ini.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengatakan, apresiasi masyarakat terhadap program sistem bayar jasa parkir setiap bulan sudah baik. Ini dibuktikan dari tingginya jumlah pengguna kendaraan bermotor yang menjadi mitra berlangganan jasa parkir perbulan.

“Ini menjadi angin segar dalam meningkatkan pendapatan kami.untuk saat ini rata-rata di dominasi oleh mitra kami dari pengendara ojek online (Ojol),” sebut Irham, Rabu (24/11).

Sejauh ini lanjut Irham, perusahaan daerah yang dipimpinnya telah mengumpulkan pendapatan dengan nilai yang cukup besar di atas angka Rp1,3 miliar/bulan, Angka itu terbilang baik, terlebih lagi bila mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

“Tetap kami optimis tahun ini dapat menyetorkan deviden semaksimal mungkin,bahkan melampaui angka Deviden tahun lalu,untuk saat ini dana persiapan Deviden tersebut telah kami depositkan,dan ini merupakan penyetoran Deviden tertinggi kalau dibandingkan setoran tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Dia pun mengajak kepada seluruh pengendara baik roda empat maupun roda dua agar bergabung menjadi mitra langganan bayar parkir setiap bulan di Perumda Parkir Makassar Raya.

“Mereka yang bergabung ditandai dengan pemasangan stiker pada kendaraan mereka,”

( Zul )



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *