.Sumiyati Khilyatun Hasanah : Deklarasi Pengurus DPC Insan Muda Demokrat Indonesia Kabupaten Tebo

Daerah541 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Pengukuhan Dan pembentukan struktur pengurus DPC insan muda Demokrat Indonesia Kabupaten Tebo dan sekaligus pembukaan kantor baru bertempat di Jalan 23 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo, Minggu (28/11/2021).

Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah yang di tunjuk sebagai ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia Kabupaten Tebo menuturkan, ” deklarasi pengurus IMDI ini bertujuan untuk merangkul masyarakat dan bergerak di bidang sosial sekaligus menjalankan kegiatan yang Sudah di programkan” tuturnya.

” Di damping itu kami sudah kerjasama dengan inayah multicenter guna membuat pelatihan, meningkatkan perekonomian masyarakat, IMDI ingin menambah pemasukan dan kreatifitas masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,inayah bisnis multi center banyak bidang usaha, seperti perkebunan, bisnis jual beli cambah dan bibit sawit siap tanam,retail modern,barbershop,rumah sehat” bebernya.


“Inayah multi center siap membantu,traninig wirausahawan dan akan di adakan seminar dan akan ada binaan untuk masyarakat,penyewaan alat berat,pemesanan,taman wisata dan akan dikelola bersama sama dengan IMDI Kabuaten Tebo” jelasnya lagi.

Disisi lain ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Syamsu Rizal,SE atau akrab di sapa Bg Idai menjelaskan,”Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya IMDI Kabupaten Tebo,selamat mengemban amanah,selamat bekerja,semoga Partai Demokrat semakin jaya dan menjadi energi yang kuat buat Partai Demokrat,sinergi DPC Partai Demokrat dan DPC IMDI Kabupaten Tebo terjalin dengan baik untuk menyongsong pemilu legislatif 2024″ tegasnya.

Acara di hadiri oleh pengurus IMDI Provinsi Jambi,ketua Pondok Pesantren Al-Inayah, perwakilan dari pemerintah Desa perintis, perwakilan dari instansi Kapubaten Tebo yang di wakili Kadis Kesbangpol Sugiyarto,SIP.

Acara di akhiri dengan pemberian santunan anak yatim dan bantuan untuk orang tua lansia.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *