Perumdam Tirta Tarum Karawang Dibawah Kepemimpinan H.Mohammad Sholeh Kembali Torehkan Prestasi

Daerah557 Dilihat

Repormasiaktual.com//KARAWANG – Terus capai Prestasi terbaiknya, Perumdam Tirta Tarum Karawang dibawah Kepemimpinan H.Mohammad Sholeh kembali torehkan Prestasi, kali ini perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan pengelolaan dan penyaluran air bersih/minum kebanggaan masyarakat Karawang ini didaulat Sebagai “Indonesia Best Choice Award 2021” untuk kategori “The Best Reliable BUMD In Satisfactory Performance of The Year 2021”.

Anugrah ini dipersembahkan oleh Indonesia Achievement Center atas capaian prestasi, inovasi, kinerja dan continuous improvement PERUMDAM Tirta Tarum dalam melayani para pelanggan dan seluruh masyarakat Karawang.

Disampaikan oleh Ali selaku Kabag Humas mewakili H.Mohammad Sholeh yang merupakan Direktur Utama PERUMDAM Tirta Tarum Karawang, dengan motto BEST (Berikan Service Terbaik) dan kinerja selama lebih dari 3 tahun terakhir dinilai meningkat pesat baik dalam pelayanan, manajemen, operasional, finansial maupun kesehatan perusahaan berdasarkan kaidah – kaidah manajemen sistem Penyedia Air Minum di Indonesia.

Kembali disampaikan Ali bahwa Dirut sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kerja tim selama ini yang sudah banyak berkontribusi untuk mencapai ini semua.

“Semoga capaian ini semakin memacu semangat PERUMDAM Tirta Tarum untuk terus meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan, baik kepada masyarakat maupun para stakeholdernya,”ungkap Ali kepada awak media ungkapnya, Senin (29/11/2021).

 

(JENAL ALVIANSYAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *