Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu, Polsek Bajeng Bagikan Sembako Secara Door To Door

Daerah398 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Selayar ( Sulsel )-Kepedulian jajaran Polres Gowa Polda Sulsel dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19 hingga saat ini terus dilakukan.

Seperti yang dilaksanakan personil jajaran Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH pada Senin (29/11) menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa sembako secara Door To Door System.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi mengatakan, dalam kondisi pandemi yang saat ini masih terjadi, Polres Gowa melalui Polsek Bajeng untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami melalui personil Polsek Bajeng menyalurkan bansos untuk warga yang membutuhkan, masyarakat kurang mampu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap,” Kata AKP Alhabsi.

Dalam hal ini Polsek Bajeng, lanjut AKP Alhabsi selalu hadir ditengah masyarakat baik itu pembagian Bansos akibat dampak Covid-19, maupun memberikan himbauan prokes melalui patroli rutin, bagi-bagi masker dan sosialisasi secara lansung (Door To Door System) kerumah warga.

“Ini kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa khususnya lagi di Kecamatan Bajeng,” tandasnya.

Untuk diketahui, bansos yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bajeng Polres Gowa yang terus dilaksanakan merupkan bentuk kehadiran Polri untuk warga masyarakat dan sebagai cara Polri memberikan perlindungan yang presisi.

( Firdaus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *