Ahmad Asrori Kepala Desa Jatiwangi Sosok Figur Pemimpin Yang Amanah

Reformasiaktual.com//KARAWANG-Pemdes jatiwangi kecamatan jatisari kabupaten Karawang sudah merealisasikan anggaran sesuai prosedur yang sudah di tentukan.
Dan pada saat di temui awak media (30/11/2021)

“Ahmad Asrori selaku Kepala Desa Jatiwangi mengungkapkan bahawa Dana Desa DD tahap 3 Sudah Di realisasikan untuk pembangunan jembatan beton dengan panjang 12 meter dan lebar 2 meter di dusun Bambu H amin kp Bambu iken Rt 02 Rw 08, dan
Banprov yang kami terima sudah direalisasikan untuk japak dengan panjang 200 meter lebar 120cm di dusun bojongsari Rt 02/03.
Dan Japak 150 Meter lebar 120cm di dusun bambu H amin Rt
01/07, kami berharap mudah mudahan masyarakat desa jatiwangi bisa merasakan manfaat anggaran tersebut karena semua itu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, ungkapnya.

“Ahmad Asrori Juga menerangkan “kalau kita pihak pemdes selalu transfaran di semua anggaran , karena kami ingin mematuhi UU No 14 Tahun 2008 tentang KIP/KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK,
dan semua itu harus di lakukan, supaya para rekan rekan awak media ketika bertugas kontrol sosial bisa di mudahkan dalam tugasnya. Dan masyarakat setempat pun harus mengetahui anggaran yang masuk dan yang di realisasikan seperti, APBN, PROVINSI ataupun APBD, harapan kami kedepannya mudah-mudahan kedepan nya masyarakat Desa Jatiwangi lebih sejahtera lagi dan saya selaku kepala desa Jatiwangi ingin mengabdi dengan baik, karena jabatan ini amanah dari masyarakat karena mengemban amanah ini ssangat berat, mudah-mudahan saya bisa memimpin Masyarakat Desa Jatwangi ini dengan baik,ungkapnya kepada media reformasiaktual.com.

 

(Jenal Alviansyah/Sapan s)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *