Dampingi Petugas Kesehatan, Tiga Pilar Gencar Pantau Percepatan Vaksinasi Covid 19

 

Reformasiaktual.com//Majalengka-Tiga Pilar Kecamatan Majalengka memantau percepatan Vaksinasi COVID-19 dosis pertama dan dosis kedua untuk masyarakat umum di Balai Kampung Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (4/12/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti yang terlihat, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Pupung Pamungkas bersama Babinsa Koramil Majalengka Serka Bambang Sucipto dan Kepala Kelurahan Cicurug bapak Atim Supratman mendampingi Petugas Kesehatan dari Puskesmas Majalengka yang dipimpin oleh Bidan Desa yaitu Ibu Eni yang dilaksanakan pada (3/12/2021).

Kami selalu Bersinergi, melaksanakan pendampingan petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat. Pendampingan vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,”ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Pupung Pamungkas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I dan II agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.Tak lupa Kami juga menghimbau warga untuk tetap waspada dengan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing,”ungkapnya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar mengungkapkan bahwa pendampingan tersebut dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan.

“Pihak Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan bersama TNI (Babinsa) bersama aparatur Pemerintahan Desa maupun Kelurahan terhadap pemberian vaksin di wilayah Majalengka Kota,” tandas AKP Kusdinar.

 

(Eri)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *