Salurkan Bansos, Kapolres Tapsel Minta Jemaat Gereja Jangan Terpengaruh Isu Negativ Tentang Vaksin

TNI/Polri782 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj, meminta kepada seluruh jemaat geraja yang ada di wilayah hukumnya agar tidak terpangaruh isu negative tentang vaksin.

Pernyataan tersebut diungkapkannya pada saat kunjungan kerja di Gereja HKBP Sisoma di Desa Sisoma, Kecamatan Tantom Angkola, Minggu (5/12/2021). Menurut Roman, seluruh masyarakat, khususnya jemaat Gereja HKBP Sisoma agar melaksanakan vaksin. Sebab, program tersebut sudah menjadi atensi langsung Presiden RI, sehingga, akhir tahun pencapaian vaksinasi di setiap wilayah mencapai 70%.

“Jangan termakan hoax karena vaksin Covid -19 100% halal,”ujarnya di tengah puluhan jemaat.

Dia juga mengingatkan agar masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kami berharap agar masyarakat, khususnya warga Sisoma agar tidak sungkan berkoordinasi dengan Polres Tapsel apabila terjadi hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas,”ungkapnya. Kemudian, Kapolres mengajak seluruh jemaat gereja agar bedoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Covid-19 cepat berakhir.

Diakhir kunjungannya, Kapolres menyempatkan diri untuk menyalurkan bantuan kepada para jemaat gereja yang diberikan secara simbolis.

 

(AKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *