A.Saleh Harahap,S.Hut.,M.Si di Lantik Jadi Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah  Madina

Daerah417 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MANDAILING NATAL-Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Mandailing Natal (PD GPA Madina) di lantik di Aula Hotel Payaloting, Kayujati Sabtu (18/12)

Pelantikan PD GPA Madina di hadiri Bupati Mandailing Natal yang diwakili Asisten I Alamul Haq Daulay,SH, Ketua KNPI Madina M. Idris, Ketua Aljamiatul Washliyah Amir Husin Hasibuan dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah Sumatrera Utara ( PW GPA Sumut) sekretaris PW GPA Sumut Muhammad Fadli

Ketua Lira Madina Bobi Burhansah, ketua Partai Persatuan Pembagunan Mandailing Natal (PPP Madina),

Kasubbid organisasi Kemasyarakatan kesbangpol Madina Muktar Nasution
mewakili camat Panyabungan Timur

M. Nazar Nasution dan perwakilan dari Dinas Parawisata kabupaten Mandailing Natal.

Ketua GPA Madina Abdul Rahman Saleh dalam sambutannya, setelah musda tahun 2019-2021 kami sudah melakukan bakti sosial seperti santunan anak yatim, pembagian masker, melakukan vaksinisasi.
Insallah tahun depan kami akan membentuk Kwari ( Pengawal Ulama).

Sambutan bupati madina yang di wakili asisten
Alamul Haq Daulay,SH pemerintah siap bersenergi dengan PD GPA Madina kedepannya.

” Untuk Pengurus GPA Madina yang sudah dilantik jangan segan-segan untuk datang audensi ke rungan saya untuk diskusi permasalahan apa saja yang perlu. Ungkap Alam asisten I yang mewakili Bupati Madina.

Sambuatan ketua KNPI Madina M. Idris Harahap, mari kita bergandeng tangan untuk untuk memajukan pemuda.

Ketua Pimpinan Daerah Aljamiatul Washliyah Mandailing Natal ( PD AW Madina) Amir Husin Hasibuan dalam sambutannya saya ketua PD AW Madina adalah ketua yang ke-4.

Selamat dan sukses atas pelantika pengurus PD GPA Madina, semoga kedepan kepengurusan ini bisa bergandengan tangan dengan PD GPA Madina.

Ketua Pimpinan PW GPA Sumut diwakili sekretaris Muhammad Fadil S.Pd.I mengatakan bawah komunikasi yang baik adalah kunci berjalannya organisasi.slamat atas pelantikan
PD GPA madina yang tinggal beberpa tahun lagi berahir juga kepengurusan nya

di sisa jabatan yang ada PD GPA
Madina bisa melaksanakan hasil rapat kerja Daerah yang baru kita laksanakan di Medan.

dan disambut ketua terpilih
Ketua Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Madina A. Saleh Harahap, S.Hut, M,Si

siap membesarkan GPA dengan konsolidasi ketingkat kecamatan dengan membentuk Cabang-cabang GPA di kecamatan-kecamatan, kemudian melakukan gerakan Dakwah dengan membentuk pengajian bagi kader, dibidang Sosial dengan melakukan kegiatan2 sosial seperti Bakti Sosial dan Menyantuni anak yatim

Ketua GPA Madina A Saleh Harahap,S.Hut,M.Si berharap kedepan Pemuda Alwashliyah dapat berkontribusi bagi masyarakat khususnya ummat Islam dengan membuat program-program yang bermanfaat bagi kemaslahatan ummat Islam.

 

 

M. Idris Madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *