GIAT, DESA AENG TOWA MENGADAKAN VAKSINASI PERTAMA DAN KEDUA DI AULA KANTOR DESA

Daerah639 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Takalar( Sulsel ) Desa Aeng towa
vaksinasi pertama dan kedua dosis yg di gunakan sinovac, fliser hari senin 20/12/2021.

Dalam kegiatan vaksinasi turut hadiri, kades, staf, Desa ,Babinsa, Bimmas, dan bekerja sama dinas kesehatan, UPT, Puskesmas Aeng towa dan para toko masyarakat yang hadir untuk mendaftarkan dirinya membawa KTP saja melakukan vaksin.

Kades muh.Junaid. mengatakan vaksinasi ini sagat bagus guna menjaga ketebalan tubuh agar TDK mudah di kena penyakit covid-19 .

Demi kelancaran Vaksinasi Covid-19, Giat vaksinasi ini dilakukan pertama dan kedua vaksin yang di gunakan sejenis sinovac dan fliser

Lanjut, Bimas bersama Babinsa galesong utara mengatakan hari ini kita mengawasi giat vaksinasi agar berjalan dengan baik dan bisa teratasi ucapnya

Lanjutnya tim medis kedokteran ber kordinasi dengan -puskesmas, Aeng towa nanti hasilnya akan dilaporkan kepada Kepala Dinas Kesehatan,” ujarnya.

Melalui banyaknya opsi yang ada, diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin sehingga percepatan Memutus mata rantai covid 19. masyarakat bisa mendapatkan vaksin yang ada di desa Aeng towa dapat terealisasi dengan output yang maksimal.

“Kita akan terus lakukan upaya agar kekebalan kelompok segara terealisasi di desa Aeng towa khususnya wilayah kecamatan galesong utara.

( Ahmad )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *