KETIKA SEBUAH PERNIKAHAN MENYATUKAN DUA INSAN MANUSIA YANG SALING MENCINTAI

Daerah446 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIAMIS-Pernikahan adalah upacara pengikat janji yang di ucapkan oleh dua insan manusia yang saling menyayangi. dengan di iringi do’a serta restu kedua orang tua dengan maksud melaksanakan norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Ketika dua orang sudah memantapkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan, keduanya berarti sudah yakin satu dengan yang lainnya.
Menjalani pernikahan bukan hal yang mudah untuk di lakukan. Hal tersebut memerlukan banyak persiapan, baik secara fisik maupun mental. Baik secara materi atau pikiran.

Seperti halnya dengan pasangan baru ini adalah Tedi Triana Martha (tedi) dengan Olivia Wulandari (Oliv).
Tedi triana Martha (tedi) adalah putra pertama dari Bambang Kurniawati dan Eti Nurhayati, sementara Olivia adalah putri kedua dari ate burhan (alm) dengan ai sopiah.

Acara pernikahan tersebut di laksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 di kediaman mempelai wanita di dusun Bojong RT 04/ RW 11 desa Padamulya Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Adapun jadwal akad nikah berlangsung pada pukul 08:00 wib sampai dengan selesai dengan diahiri oleh acara sungkem,saweran,dan juga kecupan kening dari mempelai pria sebagai ungkapan rasa sukur dan tanda cinta.

Di acara tersebut turut hadir pula Ketua PWRI Tasikmalaya bpk Arif di sertai rekan” journalist dari berbagai insan media yang kebetulan semuanya adalah rekan dari kakak mempelai wanita yang merupakan journalist media jurnal reformasi (Abi Suherlan) red.
Kami atas nama PWRI dan juga journalist mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Martha dan juga oliv semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Amiiinn.

 

(Mardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *