Kelezatan Bakso Ibu Hj. Imas

Wisata233 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//GARUT-Sebagai salah satu kota dengan wista terlengkap, Garut siap memanjakan lidah para wisatawan dengan lezatnya semangkuk bakso. Ada salah satu kedai bakso yang menurut kami enak banget yang wajib anda cobain ketika anda berkunjung ke Garut. Pada kesempatan ini media Reformasi aktual.com,akan membahas tentang wisata kuliner yang ada di Garut salah satunya yaitu Bakso Bu Hj. Imas istri dari pak Hj. Eden salah satu tokoh ternama di wilayah Kecamatan Pasirwangi – Garut yang ada di kawasan dekat dengan Objek Wisata Darajat.

Tak heran, selama liburan sekolah, gerainya yang berada di bilangan jalan raya pasirwangi yang berdampingan dengan kantor Polsek Pasirwangi, selalu dikunjungi pelanggan setianya.

Berada di bilangan jalan Raya Pasirwangi, Garut, gerai bakso bu Hj. Imas ini sudah lama dikenal sebagai salah satu gerai bakso enak di Kota Intan Garut.

Kuah kental dengan campuran bakso daging sapi dan bakso urat, menjadi menu utamanya. Bahkan tambahan bakso tahu, menambah lengkap menu untuk memanjakan lidah pengunjung yang datang.

Salah satu keunggulan bakso buatan bu Hj. Imas ujar dia, terletak pada bakso daging sapinya yang bertekstur lembut, yang membuat bakso buah tangan bu Hj. Imas selalu ketagihan.

Baginya menyajikan baso yang berkualitas merupakan salah satu strategi mempertahankan kualitas, agar pelanggan tidak lari ke lain hati.

Rasa gurih kuahnya yang khas, dengan racikan baso daging sapi yang aduhai, membuat lidah anda meler jika melihat satu porsi mie bakso buatan bu Hj. Imas itu.

“Jika ingin lebih enak tambahin makanan lainnya seperti sukro, ranginang, pangsit dan tentu bakso acinya yang sudah terkenal.”Soal harga sesuai rasa, buat saya tidak masalah yang penting enak,” kata dia.

 

Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *