Desa mekar Sari Realisasikan DD Tahap ll

Daerah641 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MESUJI –
Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Lampung merealisasikan progres pembangunan dana desa (DD) tahap ll tahun 2021 dengan membangun fasilitas umum berupa lapangan bola volly.

Lapangan yang sedang dibangun berlokasi di Rt 6 Rw 3, tepatnya di depan balai desa dengan luas ukuran 13×24 meter persegi demi mewujudkan kemajuan dan semangat para pemuda khususnya karang taruna dalam berolahraga

“Anggaran pembangunan fasilitas olah raga tersebut bersumber sebesar Rp93,6 juta dengan waktu pelaksanaan 120 hari kerja,” kata Kepala Desa Mekarsari, Sunardi,

Sunardi menjelaskan, pembangunan lapangan bola volly sesuai permintaan karang taruna dan tokoh pemuda agar bisa menyalurkan hobinya. Harapanya jika sudah bisa dipergunakan sebaik mungkin dan melahirkan bibit-bibit pemain bola volly yang baik.

“Pada intinya saya sebagai kades terus berupaya membina, membimbing pemuda agar bisa beraktivitas yang positif, biar gak keluyuran, rencana jika sudah jadi lapangan volly kita mau adakan kompetisi dan tentunya kita berharap pandemi ini segera berakhir,” ujarnya.

 

(Roni))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *