Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Sepeda Motor Vaksinasi Massal Berhadiah Kepada Pemenang

TNI/Polri852 Dilihat

 

TANJUNG BALAI//Reformasiaktual.com. Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K menyerahkan satu unit sepeda motor Hadiah Utama Lucky Draw Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Pemko bersama TNI dan POLRI di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai sejak Tanggal 14 Desember sampai dengan Tanggal 21 Desember 2021. Hadiah di serahkan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 pukul 11:15 Wib di depan Lobby Utama Polres Tanjung Balai.

Pengundian Hadiah Lucky Draw telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 pukul 16.00 Wib di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai dan telah disiarkan secara langsung melalui Medsos Facebook Polres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan Penyerahan hadiah utama yaitu Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto, S.H., M.H, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, S.H, Kasihumas Iptu AD Panjaitan.

“Kepada warga yang telah disebutkan namanya yang beruntung mendapatkan Hadiah Lucky Draw dalam siaran langsung melalui Medsos Facebook Polres Tanjung Balai yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021 Pukul 16.00 Wib tersebut, agar datang ke Polres Tanjung Balai (Sat Lantas) untuk menerima hadiahnya dengan catatan agar membawa KTP, surat Keterangan Vaksin atas namanya dan Hp/ No Hp yang telah ditulis ketika melaksanakan Vaksin”, terang Kapolres.

Adapun warga Kota Tanjung Balai yang beruntung menerima Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor yaitu bernama SUPIYAH, Pr, 42 Thn, Guru, Jl. Pukat Lk V Kel. Perjuangan Kec. Teluk Nibung Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai mengucapkan selamat Kepada Ibu Supiyah yang telah mendapatkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor, semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motornya, Pesannya.

Dalam kesempatan menerima hadiah Lucky Draw, Ibu Supiah menyampaikan Ucapan terima kasih kepada TNI – POLRI dan Pemerintah Kota Tanjung Balai yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Massal berhadiah utama sepeda motor, semoga TNI – POLRI dan Pemerintah Kota Tanjung Balai semakin kompak dan sukses dalam bekerja sama untuk percepatan pencapaian target Vaksinasi Nasional agar Kota Tanjung balai segera terbebas dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan berakhir pukul 11.25 wib, situasi aman dan terkendali.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *