AKBP.Adi Sumirat,S I.K.,MH.,MM.,CPHR.: Ibu Adalah  Seseorang Yang Tempatnya Tak Akan Pernah Bisa Digantikan Siapapun 

TOkoh453 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG-Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember ini merupakan upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

Menurut AKBP. Adi Sumirat,S.I.K.,MH.,MM,CPHR, (Kabag Binkar Biro SDM Pold Jabar) Hari Ibu nggak sekadar hari untuk mengucapkan “terima kasih” kepada ibu kita. Hari Ibu merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para perempuan Indonesia yang sudah memperjuangkan hak-haknya sampai detik ini.

Ibu adalah sosok yang sangat istimewa dan tiada duanya bagi setiap anak. Ibu juga merupakan seseorang yang tempatnya tak akan pernah bisa digantikan siapapun itu, bahkan oleh ayah sekalipun. Sejauh apapun kita pergi baik itu untuk menuntut ilmu, berbakti pada suami atau kerja, ibu tetap menjadi tempat pulang terbaik”, ungkapnya.

 

Selain iti Ibu adalah sebaik-baiknya tempat mencurahkan isi hati, tempat berbagi rahasia dan tempat untuk berkeluh kesah pun menyampaikan kabar paling bahagia. Inilah alasan kenapa ibu adalah sosok yang sangat istimwa juga tiada duanya”, pungkas Adi.

“Selamat Hari Ibu ”

 

(Eri)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *