Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Berbagi Al-Qur’an

Daerah545 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Sinjai( Sulsel ) – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan berbagi Al-Qur’an di Masjid Nurul Ilmi Dusun Lengkese Desa Polewali Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Sabtu, 25 Desember 2021.

Bahrun selaku Pengurus mengatakan bahwa program kemaslahatan Berbagi Al-Qur’an dalam Momen menyambut Tahun Baru 2022 dan bulan Rabiul Akhir dan Jumadil Awal 1443 pada kalender hijriyah dalam kondisi masih Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Nurul Ilmi yang sudah menjadi mitra kita dalam kegiatan pendistribusian Alquran,” kata Bahrun.

Bahrun juga berharap semoga dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini masyarakat Desa Polewali khususnya Dusun Lengkese bisa memanfaatkan sebaik baiknya. Karena dengan adanya bantuan Al-Qur’an ini para Jamaah dan santri lebih giat belajar membaca Al-Qur’an,” ucapnya.

Kegiatan ini akan terus dia lanjutkan ke Masjid-masjid dan Pondok Pesantren yang Ada setiap Desa atau Kelurahan di Kecamatan Sinjai Selatan.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *