PT Laut Tawar Beuna Gas,Tidak Ada Pengkalan Yang Tidak Tersalurkan Sesuai Dengan Kontrak

Daerah704 Dilihat

 

ReformasiAktual,com//SUBULUSSALAM-
Tidak ada pangkalan LPG tidak tersalurkan,seluruh LPG yang ada kontrak kerja Sama Antara pangkalan dan PT.Laut Tawar Beuna Gas semua tersalurkan kecuali yang tidak ada kontrak kerjasama.

“Beredar nya isu diluar sana mengatakan PT.Laut Tawar Beuna Gas tidak pernah menyalurkan Gas kepangkalan yang resmi,

Banyak yang mengaku pangkalan mengatasnamakan pangkalan PT, Laut Tawar Buena Gas,kalaupun ada, pasti ada kontrak kerjama anatara pangkalan dan PT Laut Tawar Beuna Gas,ini sama sekali tidak ada “,kata Seriwati,saat di jumpai di ruang kerjanya,Jumat,(24/12/2021).

Jadi beredarnya isu diliuar sana menurut keterangan direktur Seriwati,Ada oknum yang memanfaat kan yang mengatasnamakan bisa membuka pangkalan dengan PT.Laut Tawar Beuna Gas dengan cara menyetor uang, 25 juta sampe 50 juta.

Sementara oknum yang mengutip uang tersebut didalam struktur PT.Laut Tawar Beuna Gas dia bukan siapa-siapa dan tidak ada namanya di dalam kepengurusan dereksi dan bukan anggota.

Dan selanjutnya kata Ibuk Seriwati, dengan banyak yang mengaku ngaku menjadi pangkalan dangan bukti-bukti penyetoran kwentasi penerimaan uang dan kamipun coba ambil solusi jalan keluar nya”,imbuh Seriwati,

 

Pihak PT.Laut Tawar Beuna Gas mencari solusi kedua belah pihak, namun oknum yang mengutip uang tersebut tidak bisa di hubungi dan di temui sampe hari ini,sehingga 15 UD pangkalan itu minta pengembalian uang mereka.

Dan ada juga masyarakat Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat yang mengaku sudah menyetor uang 50 juta kepada oknum tersebut, sementara dalam data kita sudah ada pangkalan UD,AMAR di sana, walapun begitu kita Sudah hubungi oknum tersebut,

Dan pada saat itu oknum tersebut membuat surat pernyataan pengembalian uang 25 juta dan bulan September,dan sisanya di bulan Oktober 2021 namun sampe saat ini belum ada penyelesaian bukti terlampir”,tutup direktur PT. Laut Tawar Beuna Gas,Seriwati.

 

Ramona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *