Hj. Noni, S.Sos dilantik Sebagai Ketua Umum (Ketum) Taekwondo Indonesia Pengkot (TIP) Bukittinggi Periode 2021 – 2025

Daerah854 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com// Bukittinggi – Sumatera Barat – Pelantikan ,Hj. Noni, S.Sos  Sebagai Ketua Umum (Ketum) Taekwondo Indonesia Pengkot (TIP) Bukittinggi Periode 2021 – 2025 bertempat  di salah satu hotel di Bukittinggi, Minggu (26/12/2021).

Para atlet Taekwondo Dojang Bukittinggi yang sudah berada di lokasi pelantikan, menyambut kedatangan Ketum Hj. Noni saat memasuki halaman hotel.

Puluhan atlet Taekwondo yang berbaris di sisi kiri dan kanan tempat lewat ketum menuju lobi hotel, lantas membungkukkan badan sebagai tanda hormat kepada ketum yang baru.

Hj. Noni dilantik sebagai Ketum Taekwondo Pengkot Bukittinggi untuk lima tahun kedepan ini, bakal menjadi sinyal baru untuk keberhasilan dan kesuksesan para atlet Taekwondo di kota itu.

Setidaknya, hal itu disampaikan Hj. Noni dengan mengatakan, dirinya siap untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membawa para atlet Taekwondo bisa berprestasi nantinya.

Dalam sambutannya, Hj. Noni berharap semua pengurus dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan serta memajukan TI di Bukitinggi.

“Tanpa dukungan semua pihak, TI Bukittinggi tidak akan berhasil dan sukses dalam memajukan olahraga Taekwondo,” ucapnya.

Hj. Noni berharap pemerintah kota Bukittinggi juga bisa mendukung, serta dapat bergandengan tangan dengan pengurus TI kota Bukitinggi.

“Atlet Taekwondo di Bukittinggi sudah banyak yang berprestasi. Adanya bantuan dan kerja sama pemerintah kota, TI di Bukittinggi tentu akan lebih berprestasi,” paparnya.

Noni meminta PBTI Sumbar dapat membimbing TI Kota Bukittinggi, apa lagi TI Kota Bukittinggi waktu dekat akan menggelar Turnamen Taekwondo Piala Menpora.

Proses pelantikan dihadiri KONI Bukittinggi diwakili Wakil Ketua Umum, Rinaldi, S.Si., MM, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Sumatera Barat (Sumbar), H. Zul Elfian dan sejumlah para undangan.

Zul Elfian juga merupakan Wali Kota Solok itu, usai melantik Ketum Hj. Noni, mengucapkan selamat kepada Ketum yang baru. “Semoga sukses dan dilindungi oleh Allah SWT,” ucapnya.

Zul Elfian meminta olahraga Taekwondo di Kota Bukittinggi, di bawah pengurus yang baru bisa lebih berprestasi dan maju, apa lagi waktu dekat TI Kota Bukittinggi bakal menggelar turnamen Taekwondo Piala Menpora.

“Taekwondo merupakan olahraga disukai banyak orang di seluruh dunia. Sejumlah kepala negara juga menyukai olahraga Taekwondo seperti, Donald Trump, Susilo Bambang Yudhoyono,” ungkapnya.

“Untuk itu, Ketua TI Kota Bukittinggi agar dapat memajukan olahraga Taekwondo ini,” harapnya.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *